Minggu, 17 Februari 2013

Cara mengoptimalkan kinerja komputer


Kinerja komputer yang pada awalnya cepat dan stabil untuk melayani tuntutan kerja sofware dapat menjadi lambat seiring dengan lamanya waktu pemakaian komponen pc tersebut. Lambatnya kinerja komputer juga kadang disebabkan oleh pemakaian resource yang terlalu berlebihan secara terus menerus sehingga komponn menjadi lambat.
Berikut ini ada software yang sangup meningkatkan kinerja komputer,laptop kamu hanya dengan memasang aplikasi ini di kompi kamu
AMD Dual-Core Optimizer dapat membantu meningkatkan beberapa game PC kinerja video dengan kompensasi untuk aplikasi yang memotong Windows API untuk waktu dengan langsung menggunakan RDTSC tersebut (Baca Kontra Time Stamp) instruksi. Aplikasi yang mengandalkan RDTSC tidak mendapatkan manfaat dari logika dalam sistem operasi untuk benar memperhitungkan pengaruh mekanisme manajemen daya pada tingkat di mana Time Stamp inti prosesor Counter (TSC) bertambah. AMD Dual-Core Optimizer membantu untuk memperbaiki efek kinerja video yang dihasilkan atau efek waktu yang salah bahwa aplikasi ini dapat menikmati dual-core prosesor sistem, secara berkala menyesuaikan inti waktu-cap-counter, sehingga mereka akan disinkronisasi.

mendukung:

AMD Athlon 64 X2 Dual Core Processor
AMD Athlon Processor 64/FX
AMD Turion 64 X2 Mobile Technology


DOWNLOADISINI

 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa tulis koment untuk masukan blog saya